20 Ucapan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H’ Cocok untuk Status di Media Sosial

- 12 Mei 2021, 13:25 WIB
Ilustrasi lentera lebaran.
Ilustrasi lentera lebaran. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS– Hari Raya Idul Fitri atau dikenal dengan lebaran sudah ditetapkan melalui sidang Isbat yang digelar oleh Kemenag RI, yaitu jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021.

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan hari kemenangan untuk umat muslim di dunia yang telah selesai melaksanakan puasa selama 1 bulan di Bulan Ramadhan.

Berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, salah satunya dengan memberikan ucapan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri’ di media Sosial.

Nah, dilansir priangantimurnews dari beberapa sumber, Ini 20 ucapan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H’ yang cocok untuk meramaikan media sosial kamu seperti WhatApp, Instagram, Facebook, Line, Twitter, dan lain-lain.

Baca Juga: 7 Manfaat Minum Air Hangat, Hal Luar Biasa ini yang akan terjadi jika Rutin Setiap Hari

1. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin.

2. Maaf mungkin tak mengubah masa lalu, tapi mampu mengubah masa depan. Maka, hiasi hati dengan penuh kegembiraan di hari kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021/1442H

3. Bulan puasa menghindari kantin, ke masjid pun jadi rajin. Hei kawan, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin

4. Selamat Idul Fitri 2021. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah