15 Kata-kata Mutiara Sambut Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Cocok Dijadikan Status di Meds

- 12 Mei 2021, 11:53 WIB
Ucapan selamat Hari raya Idul Fitri 2021.
Ucapan selamat Hari raya Idul Fitri 2021. /instagram @ putrinafisazzara/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada malam ini, Rabu 12 Mei 2021 merupakan tanggal 30 Ramadhan. Itu berarti hari raya Idul Fitri 1442 H akan segera tiba.

Mulai malam ini, seliruh umat muslim di dunia menyambut hari kemenangan dengan melantunkan takbir.

Selain itu, salng mengucapkan selamat hari raya dan meminta maaf terhadap sesama manusia sudah merupakan kewajiban dan adat bagi seluruh umat muslim.

Baca Juga: Lowongan Kerja di BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia

Untuk itu, berikut Priangantimurnews.com rangkum 15 kata-kata mutiara untuk sambut malam takbiran dan Idul Fitri 1442 H, dari berbagai sumber.

1. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat hari lebaran. Taqoballahu mina wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Suara takbir yang menggema di udara menandai berakhir sudah puasa kita, dan tiba pada hari kemenangan. Kuucapkan mohon maaf lahir dan batin Selamat hari Lebaran 1 Syawal 1442 H.

3. Di langit, kembang api menyala-nyala, berbarengan dengan indah takbir yang berkumandang dari masjid masjid. Mari rayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur atas nikmat hidup di dunia
Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Baca Juga: Khofifah Serahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk

4. Allaahu akbar. Allaahu akbar. Allaahu akbar. Laa – ilaaha – illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar walillaahil – hamd. Gema Takbir telah telah berkumandang mengagungkan Nama-MU yaa Allah, Semoga engkau memberikan kemenangan bagi kami di bulan romadhon kali ini, aamiin.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah