Mahasiswa FISIP Unigal Ciamis Gelar Berbagi Kebahagiaan Santunan Kepada Anak Yatim di Panti Manarul Ulum

- 1 Mei 2021, 09:17 WIB
Mahasiswa Fisip Unigal Ciamis dan jajaran dosen dengan penerima santunan keberkahan Ramadhan
Mahasiswa Fisip Unigal Ciamis dan jajaran dosen dengan penerima santunan keberkahan Ramadhan /Ihsan Pesan WhatsApp/Jumat, 30 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan (HMPIP) Universitas Galuh Ciamis menggelar berbagi kebahagiaan dan santunan anak yatim Manarul Ulum. Jumat, 30 April 2021.

Kegiatan Buka Bersama dan Santunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Berkah Cinta Ramadhan.

Berbagi dengan 30 anak yatim panti Manarul Ulum beserta tamu undangan yang turut hadir diantaranya, Wakil Dekan III Agus Nurulsyam Suparman dan jajaran dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unigal Ciamis.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 1 Mei 2021, Ada Uttaran dan Jodoh Wasiat Bapak

Pengurus panti yatim Manarul Ulum Siti Rukoyah mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan mudah-mudahan kesediaannya untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan anak yatim bisa menjadikan keberkahaan.

"Semoga semua yang diberikan memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan dapat menjadi amal ibadah bagi mahasiswa unigal yang melaksanakan kegiatan ini” kata Siti Rukoyah pada PRIANGANTIMURNEWS. Jumat, 30 April 2021.

Adapun jumlah uang santunan yang diberikan Rp1 juta rupiah diserahkan oleh Ketua Umum HMP IP Ihsan Nuralim, Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan Irfan Nursetiawan dan Wakil Dekan 3 Agus Nurulsyam Suparman dan diterima pengurus dan anak-anak yatim panti Manarul Ulum.

Baca Juga: Sabyan Gambus Baru Muncul Kembali ke Publik, Ternyata Ini Alasannya

Dalam kesempatan yang sama Wakil Dekan 3 Agus Nurulsyam Suparman mengatakan, sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan mengisi kegiatan Ramdhan dengan hal yang bermanfaat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x