UAH Akan Polisikan Pelaku Fitnah Pengumpulan Donasi Untuk Palestina

- 30 Mei 2021, 10:49 WIB
Ustadz Adi Hidayat (UAH) akan melaporkan ke polisi.
Ustadz Adi Hidayat (UAH) akan melaporkan ke polisi. /Instagram @j.gatotnurmantyo/
 
PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Gatot Nurmantiyo dalam akun Instagram pribadinya menyebutkan, Ustadz Adi Hidayat (UAH) menegaskan siap untuk mengambil langkah hukum bagi yang melakukan fitnah.
 
"Bagi yang melakukan fitnah, terkait pengumpulan dan penyaluran donasi dana bantuan untuk warga Palestina. Siap untuk mengambil langkah hukum," kata UAH dikutip Priangantimurnews.com dari laman Instagram @j.gatotnurmantyo yang diposting pada Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 19.00 WIB.
 
 
Kata, Gatot, penegasan itu disampaikan Ustaz Adi Hidayat  di chanel Youtubenya berjudul Alhamdulillah!! Donasi untuk Palestina Dibuka Kembali yang diposting, Kamis 27 Mei 2021.
 
“Kami tidak mengambil sedikit pun. Ini murni untuk diberikan dan mudah-mudahan Allah berikan kelancaran kepada kita semua," katanya.
 
Ia menyebutkan, kami juga ingatkan, hati-hati bagi yang sengaja mencari keributan, ingin memecah belah, bahkan menghadirkan unsur-unsur fitnah.
 
"Awas hati-hati ya kita pun akan melakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum,” kata Adi Hidayat dalam video tersebut.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @j.gatotnurmantyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x