Najwa Shihab Mengaku Pernah Jadi Korban Begal Payudara

- 30 Mei 2021, 10:16 WIB
Najwa Shihab pernah menjadi korban pelecehan begal panyudara, siap mbantu melalui metode 5D.
Najwa Shihab pernah menjadi korban pelecehan begal panyudara, siap mbantu melalui metode 5D. / Instagram @najwashihab/

PRIANGANTIMURNEWS- Kejahatan atau disebut begal panyudara sebelumnya sempat heboh bahkan sampai diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat luas termasuk di media sosial.

Beragam komentar miring dan rasa kepanasaran masyarakat luas dan warga net pun atas tujuan pelaku menjadi begal panyudara pun motif yang sebenarnya masih belum diketahui secara pasti.

Dilansir Najwa dari akun Instagram @narasinewsroom yang diposting @najwashihab pada tanggal 29 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB, dan dikutif priangantimurnews.com menyebutkan, belakangan ini viral video pengejaran pelaku begal payudara.

Baca Juga: Inul Daratista Sampaikan Pesan kepada Pasangan Lesti Kejora Rizky Billar Tentang Kehidupan Setelah Menikah

"Ya, sebenernya perilaku pelecehan ini bukan hal baru, karena sebelumnya juga cukup banyak pemberitaan mengenai pelecehan seksual pembegalan panyudara di tempat umum," kata akun Instagram @najwashihab.

Kata Najwa, saya juga pernah mengalaminya. Waktu masih duduk di SMA, turun dari angkot, saya pernah dicolek kenek kurang ajar.

"Belum lama ini, waktu lari pagi diarea terbuka, pengendara motor sempat berusaha menggapai, saya menghindar dan menepis tangannya," katanya.

Baca Juga: Empat Manfaat dari Program Kartu Prakerja

Menurutnya, kita berani menangkal pelecehan seksual dan membantu jika melihat ada korban yang mengalaminya lewat metode 5 D. Ditegur, dialihkan, dilaporkan, ditenangkan, direkam. Lengkapnya cek videonya di youtube #najwashihab atau www.narasi.tv.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x