AHY Berharap Petani Mampu Jadi Pioner Ekonomi Maju Berkelanjutan

- 1 Juni 2021, 13:27 WIB
Tangkapan  Ketua Umum Partai Demokrat AHY sedang mengenakan rompi sebagai bentuk kehormatan dari Petani.
Tangkapan Ketua Umum Partai Demokrat AHY sedang mengenakan rompi sebagai bentuk kehormatan dari Petani. / layar dari akun Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono mengapresiasi semangat orang-orang yang peduli dengan pertanian.

"Saya tegaskan bahwa saya sangat mengapresiasi semangat orang-orang yang peduli dengan pertanian, perikanan dan pelaku UMKM.

Apalagi nuansa yang dibangun adalah semangat kebersamaan dan kolaborasi," ujar AHY seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @agusyudhoyono Selasa 1 Juni 2021.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Sabda Alam yang Dinyanyikan Menkeu Sri Mulyani dan Once Mekel: Nada Dasar C dan G


Dikatakan AHY, pada Selasa 25 Mei yang lalu kedatangan teman-teman dari Lembaga Pandu Tani Indonesia (Layani).

"Saya sempat kedatangan tamu dari teman-teman dari Lembaga Pandu Tani Indonesia (PATANI) yang dipimpin oleh Pak Sarjan Tahir sebagai Direktur Umum," kata Agus.

Menurut Agus, pak Sarjan dan rekan-rekan menjelaskan, bahwa PATANI mempunyai program Kampung Patani.

Baca Juga: Kasau R Soerjadi Soerjadarma Resmikan Skadron 11 Jet Pelatih Tempur

Program ini merupakan wadah dan gerakan untuk membangun suatu kawasan berbasis pertanian secara terpadu dan ramah lingkungan untuk memberikan nilai tambah bagi petani, nelayan dan pelaku UMKM di kawasan tersebut.

Agus mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, para pengurus PATANI. Saya doakan agar PATANI mampu jadi salah satu pioneer dalam usaha bersama kita membangun ekosistem ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x