Masa Depan Eden Hazard Setelah Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid

- 6 Juni 2021, 21:30 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard /@hazardeden/

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper Real Madrid Thibaut Courtois percaya bahwa Eden Hazard telah '100 persen' akan bertahan di Real Madrid setelah jendela transfer musim panas mendatang.

Mantan pemain sayap Chelsea itu telah menjalani dua musim yang bermasalah dan dilanda cedera di Real Madrid.

Dia hanya mampu membuat 43 penampilan untuk Los Blancos, mencetak lima dan membantu delapan gol. Akibatnya, desas-desus tentang kemungkinan keluar telah beredar.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berduka: Selamat Jalan Pak Mochtar

Namun, rekan setim Hazard di Belgia dan Real Madrid Thibaut Courtois yakin pemain berusia 30 tahun itu akan bertahan di klub.

Sang kiper juga menambahkan bahwa Hazard tidak ingin meninggalkan Real Madrid, bertentangan dengan apa yang diberitakan 'pers Madrid' tentang dia.

"Saya 100 persen yakin bahwa dia akan bertahan. Dia tidak ingin pindah. Hanya pers Madrid yang menulis tentang keinginan untuk pergi. Dia ingin melanjutkan, bermain bebas dari cedera dan memenangkan gelar," lanjut kiper Belgia itu.

Baca Juga: Trending Twitter Dipenuhi oleh bau-bau Seksual setiap Pagi, Prof. Zubairi Tanggapi keras

“Di Real Madrid ada kritik sepanjang waktu dan untuk semua orang. Gareth Bale dikritik, tetapi dia memenangkan Liga Champions dan mencetak dua gol di final di Kyiv.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x