Masa Depan Cristiano Ronaldo di Bawah Kepemimpinan Max Allegri

- 6 Juni 2021, 03:06 WIB
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama klub Juventus
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama klub Juventus /Twitter/@CristianoRonaldo/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap bertahan di Juventus setelah adanya keputusan dari pelatih anyar, Max Allegri.

Menurut laporan Marca, bahwa manajer asal Italia itu ingin bekerja sama dengan sang bintang. Dan dilaporkan juga bahwa Ia telah memberi tahu hierarki klub tentang keinginan tersebut.

Diketahui bahwa Juventus telah memecat Andrea Pirlo pada bulan lalu dan telah menunjuk kembali Max Allegri sebagai manajer mereka.

Baca Juga: Wartawan Afrika Mengecam Manipulasi UEA atas Piala Dunia Qatar 2022

Klub sempat berpisah dengan Allegri pada 2019, dengan Maurizio Sarri mengambil alih sebelum dia juga dipecat setahun kemudian.

Max Allegri telah merencanakan untuk menjadikan Cristiano Ronaldo menjadi bagian dari tim untuk musim mendatang, meski Bintang Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari klub musim panas ini. Rumor kembalinya ke Real Madrid, Manchester United, dan Sporting Lisbon telah banyak beredar di berbagai media.

Namun, saat ini, Cristiano Ronaldo diprediksi tidak akan meninggalkan Turin untuk satu tahun ke depan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh mitranya sebagai penyerang, Georginia Rodriguez pada awal pekan ini.

Baca Juga: GP Catalunya 2021, Jejak Petualang, Lapor pak, Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 6 Juni 2021

"Ia (Ronaldo) akan tetap tinggal di klub, dan tidak akan pergi ke mana-mana untuk beberapa waktu ke depan," ungkap Rodriguez seperti dikutip dari laporan Sportskeeda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x