UEFA Euro 2020: 5 Pemain Bintang yang Absen dari Skuad Sementara Inggris

- 29 Mei 2021, 20:25 WIB
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Ajang kompetisi UEFA Euro 2020 semakin dekat, negara-negara yang menjadi peserta dalam turnamen benua biru tersebut mulai merilis daftar skuad mereka.

Salah satu tim yang telah merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke turnamen 4 tahunan tersebut adalah Inggris, di mana mereka bisa dikatakan merupakan salah satu tim yang memiliki skuad paling lengkap.

Skuad Inggris yang sangat dinantikan baru-baru ini telah diumumkan oleh manajer Gareth Southgate, di mana 33 pemain telah disebutkan dalam skuad sementara, dengan tujuh pemain akan absen di Euro 2020.

Baca Juga: Prediksi Michael Owen tentang Laga Final Liga Champions 2021 Manchester City vs Chelsea

Ada beberapa pemain yang cukup kontroversial yang dipanggil oleh Southgate, tetapi mengingat kumpulan bakat yang ada di skuad Inggris, hal itu tidak menjadi kejutan yang terlalu besar.

Akan selalu ada kritik yang ditujukan pada Southgate, mengingat kekuatan dan kedalaman tim Inggris. Namun, kami melihat setidaknya ada 5 pemain bintang dari tim The Three Lions tersebut yang absen dari panggilan untuk Euro 2020.

1. Ezri Konsa (Aston Villa)

Aston Villa menikmati paruh pertama musim 2020/21 dengan baik, dengan pasukan Dean Smith mundur seiring berjalannya musim.

Baca Juga: Final UCL 2020-2021: Manchester City vs Chelsea, Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x