Ucapan Selamat Mohamed Salah kepada Pemenang Sepatu Emas Harry Kane

- 24 Mei 2021, 18:29 WIB
Kolase Foto Harry Kane dan Mo Salah
Kolase Foto Harry Kane dan Mo Salah /Twitter/@HarryKane/@MoSalah/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain utama Liverpool Mohamed Salah mengirim ucapan selamat kepada pemenang Sepatu Emas tahun ini, Harry Kane.

Ucapan selamat tersebut dilontarkan Salah melalui twitter sambil membalas cuitan Harry Kane yang mengunggah poto dirinya saat memegang trofi Sepatu Emas yang baru saja diraihnya.

"Sangat pantas! Selamat!," tulis Salah mengomentari unggahan Harry Kane.

Baca Juga: Tiga Hal yang Dilakukan Jurgen Klopp saat Liverpool Berhasil Mengamankan Tiket ke Liga Champions

Diketahui bahwa Harry Kane tidak hanya memenangkan Sepatu Emas Liga Premier tahun ini, tetapi, dia juga mendapat penghargaan sebagai Playmaker terbaik Liga Premier tahun ini karena telah berhasil mencatatkan jumlah assist tertinggi, yakni 14.

Baik Harry Kane atau Mohamed Salah, keduanya diketahui telah bersaing cukup ketat untuk meraih Sepatu Emas Liga Premier selama beberapa musim. Dan saat memasuki pertandingan terakhir musim ini, baik Kane maupun Salah, keduanya sama-sama telah menorehkan 22 gol.

Namun, Salah tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya, saat Liverpool mendapat kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, sementara Harry Kane mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 Tottenham atas Leicester City.

Baca Juga: Mohamed Salah dan Beberapa Kemungkinan yang Menanti di Masa Depannya

Pada akhirnya, Harry Kane dan Tottenham juga secara tidak langsung, telah membantu Liverpool memperkuat tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @HarryKane


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x