Mohamed Salah dan Beberapa Kemungkinan yang Menanti di Masa Depannya

- 31 Maret 2021, 19:22 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat memasuki lapangan.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat memasuki lapangan. /Twitter/@MoSalah/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Liverpool Mohamed Salah telah menggoda gagasan transfer ke Real Madrid pada beberapa kesempatan, menyebut raksasa Spanyol itu sebagai "klub top" dan mengatakan dia ingin bermain di La Liga "suatu hari nanti.”

Meskipun Mohamed Salah belum menjelaskan tentang masa depannya dalam beberapa musim terakhir, dia tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di La Liga.

Pemain Mesir itu sebelumnya menyebut Real Madrid sebagai "klub top" dan terus dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol.

Baca Juga: Wanita Diduga Jaringan Teroris Nekat Menyerang Mabes Polri, Tapi Akhirnya Roboh Ditembak Petugas

Salah memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontrak jangka panjang yang dia tandatangani di Anfield sejak 2018, setelah musim debutnya yang memecahkan rekor 44 gol bersama The Reds.

Salah meraih trofi pertamanya bersama Liverpool saat mereka mengalahkan Tottenham untuk meraih kejayaan Liga Champions pada 2019, dan rumor pun muncul saat ia masih merayakan kemenangannya di Madrid.

Segera setelah pertandingan tersebut, dia disapa oleh pers Spanyol tentang rumor kepindahannya ke Real Madrid dan mengatakan kepada Movistar: "Sekarang saya tidak bisa berbicara tentang masa depan saya."

Spekulasi pun mereda ketika Salah mencetak 19 gol untuk membantu The Reds mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk meraih gelar liga Premier musim lalu.

Tetapi kegilaan rumor transfer kembali ramai menghampiri pemain berusia 28 tahun itu dengan pemberitaan Diario AS pada Desember 2020.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah