Tiga Hal yang Dilakukan Jurgen Klopp saat Liverpool Berhasil Mengamankan Tiket ke Liga Champions

- 24 Mei 2021, 17:36 WIB
Para pemain Liverpool saat merayakan gol kemenangan mereka atas Crystal Palace di pertandingan akhir Liga Premier 2020-21
Para pemain Liverpool saat merayakan gol kemenangan mereka atas Crystal Palace di pertandingan akhir Liga Premier 2020-21 /Twitter/@MoSalah/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua gol dari Sadio Mane sudah cukup untuk mengalahkan Crystal Palace dan memastikan The Reds mengakhiri musim Liga Premier yang mengecewakan dengan posisi yang cukup memuaskan, mengamankan tempat di empat besar.

Meskipun sebagian besar musim tidak terlalu maksimal bagi Liverpool, The Reds masih bisa meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sang pelatih, Jurgen Klopp menyebut timnya sebagai tim yang tidak berubah dari pasukan yang mengalahkan Burnley pada pertengahan pekan dan dia dihargai dengan kinerja yang mengesankan.

Baca Juga: Zinedine Zidane Memberi Tahu Para Pemain Real Madrid bahwa Dia akan Pergi pada Akhir Musim

The Reds tampil mendominasi di Anfield, menikmati hampir 70 persen penguasaan bola dan tidak terlihat dalam bahaya kebobolan di sebagian besar pertandingan.

Meskipun mereka menciptakan banyak peluang, hanya Sadio Mane yang mencetak gol, saat ia membuka skor dengan tendangan jarak dekat sebelum tendangan jarak jauhnya dibelokkan.

Di sini, kami mencoba membahas tiga hal yang dilakukan Klopp dengan benar yang memberi timnya kemenangan penting di akhir pertandingan mereka.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Pratinjau, Berita Tim, dan Prediksi Pertandingan Liga Premier 2020-21

1. Mempercayai tiga pemain depannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah