Prediksi Glenn Hoddle tentang Hasil Leg Kedua Chelsea vs Real Madrid di Semi Final Liga Champions

- 5 Mei 2021, 16:02 WIB
Kolase foto Thomas Tuchel dan Zinedine Zidane.
Kolase foto Thomas Tuchel dan Zinedine Zidane. /Twitter/@Chelsea/@RealMadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pemain internasional Inggris Glenn Hoddle telah memberikan prediksi tentang pertandingan Chelsea melawan Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada hari Rabu.

Hodlle menyebutkan bahwa Chelsea saat ini memiliki keunggulan menuju leg kedua di Stamford Bridge karena mereka berhasil mencetak gol tandang untuk bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid.

Hoddle meyakini bahwa meski Real Madrid tidak dalam kondisi terkuat mereka, Chelsea harus tetap berhati-hati dalam menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane seperti yang mereka lakukan di leg pertama.

Baca Juga: DKM dan Ponpes Manarul Huda Singajaya Garut Gelar Tafaruqon

“Saya mengatakan sebelum leg pertama bahwa saya pikir dengan dua leg mereka (Chelsea) akan lolos. Mereka tidak memainkan tim terhebat Real Madrid yang pernah ada," ungkap Hoddle kepada Evening Standard.

Ia juga menyebutkan bahwa Real Madrid akan menurunkan skuad dan permainan yang lebih baik dari leg pertama. Hal ini harus diwaspadai oleh Chelsea.

"Saya pikir Real akan memiliki tim yang lebih kuat di Bridge pada hari Rabu daripada yang mereka miliki di leg pertama dan saya pikir Chelsea harus bermain bagus," kata Hoddle.

“Tapi saya pikir ada bagian utama dari leg pertama di mana Chelsea memegang kendali dan seharusnya mendapat gol kedua," lanjutnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Jika Masih Abai, Kami Tidak Segan-Segan Menutup Tempat Wisata

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x