Jawa Barat Raih Penghargaan Terbaik di Musrenbangnas 2021, Banjir Ucapan dari Netizen

- 5 Mei 2021, 11:22 WIB
Pengumuman Jabar jadi terbaik ke-2.
Pengumuman Jabar jadi terbaik ke-2. /Instagram Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan terbaik ke-2 pada acara Musrenbangnas kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Provinsi.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian PPN/ Bappenas terkait Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021.

Penghargaan ini juga diberikan bagi daerah yang berhasil menyiapkan perencanaan berkualitas dalam rangka pencapaian pembangunan daerah yang lebih baik.

Jawa Barat masuk dalam penghargaan terbaik ke-2 tingkat provinsi, dan Bandung masuk dalam penghargaan terbaik ke-3 tingkat kota.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 5 Mei 2021, Elsa Berhasi Jebak Riki di Rumahnya yang Terbakar

Sebagai gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil tentu merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih, dirinya (Ridwan Kamil, red) mengucapkan rasa syukur melalui Instagram pribadinya.

“Perencanaan dan proses yang baik akan menghasilkan pencapaian dan hasil yang baik pula. begitu juga sebaiknya,” tulis Ridwan Kamil di awal bio intagram pribadinya yang dikutip priangantimurnews.com

“Al-hamdulillah,, Jawa Barat menjadi salah satu provinsi terbaik bersama Sumbar dan Bengkulu dalam meraih penghargaan tertinggi untuk perencanaan dan pencapaian pembangunan dari Bappenas kemarin,” tambah Ridwan Kamil di bio Instagram.

Ridwan kamil juga mengatakan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk para pihak yang telah dan ikut mengawal proses perencanaan pembangunan di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x