Final UCL 2020-2021: Manchester City vs Chelsea, Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan

- 28 Mei 2021, 23:43 WIB
kolase foto pemain Manchester City dan Chelsea
kolase foto pemain Manchester City dan Chelsea /Twitter/@ManCity/@Chelsea/

PRIANGANTIMURNEWS- Final Liga Champions UEFA bisa dibilang merupakan pertandingan paling penting di pekan ini, di mana Manchester City asuhan Pep Guardiola akan bertanding melawan Chelsea, yang merupakan tim asuhan Thomas Tuchel di Estadio do Dragao pada hari Sabtu, 29 Mei 2021.

Kedua raksasa Liga Premier itu telah tampil dengan cukup mengesankan pada musim ini dan bisa dibilang telah menandai berbagai momen penting dalam sejarah mereka.

Manchester City sangat luar biasa di bawah Pep Guardiola musim ini. Mereka sudah berhasil memenangkan Liga Premier dan Piala Carabao selama beberapa waktu lalu. Dan The Cityzens adalah salah satu tim yang cukup kuat secara taktis dan bisa saja akan mampu memenangkan trofi Liga Champions UEFA (UCL) pertama mereka pada hari Sabtu nanti.

Baca Juga: Siarkan Seluruh Liga Euro 2020, Mola TV Turunkan Harga Berlangganan dari 65.000 jadi 25.000

Chelsea, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang berhasil bangkit kembali di bawah Thomas Tuchel dan berhasil finis empat besar musim ini. The Blues telah menjadi lawan yang cukup mengganggu di sisi Manchester City dan bisa menyelesaikan kebangkitan mereka dengan kemenangan di pertandingan ini.

Pratinjau Manchester City vs Chelsea

Chelsea telah memiliki rekor yang mengesankan saat melawan Manchester City dan telah memenangkan 70 pertandingan dari total 168 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sementara itu, Manchester City baru mengoleksi 59 kemenangan melawan Chelsea dan baru memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Ringkasan Berita Transfer Real Madrid: dari Pertukaran Penyerang, Hingga Masa Depan Zinedine Zidane

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x