Prediksi Michael Owen tentang Laga Final Liga Champions 2021 Manchester City vs Chelsea

- 29 Mei 2021, 13:48 WIB
Legenda Liverpool dan pengamat sepak bola, Michael Owen
Legenda Liverpool dan pengamat sepak bola, Michael Owen /Twitter/@themichaelowen/

PRIANGANTIMURNEWS- Pakar dan pengamat sepak bola, Michael Owen yakin bahwa Manchester City asuhan Pep Guardiola akan memberikan perlawanan yang menyulitkan bagi Chelsea di final Liga Champions 2021.

Mantan penyerang Liverpool itu meyakini bahwa performa solid City belakangan ini sudah cukup untuk membuat mereka menjadi tim yang difavoritkan jelang laga final.

Malalui kolom BetVictor-nya, Owen menyebutkan bahwa Manchester City merupakan klub yang cukup layak untuk mendapatkan tempat di laga final nanti.

Baca Juga: Final UCL 2020-2021: Manchester City vs Chelsea, Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan

Ia juga menyebutkan bahwa The Cityzens berhak datang ke laga final sebagai tim favorit.

"The Citizens (Manchester City) adalah pemenang yang layak dalam dua pertandingan melawan PSG di semifinal, dan memberikan serangan habis-habisan mereka di dalam negeri, mereka berhak datang ke sini sebagai favorit," ungkap Owen.

Manchester City tengah mengejar gelar Liga Champions pertama mereka setelah mencapai kemenangan mereka dengan mengalahkan Paris St-Germain 4-1 secara agregat di semifinal.

Baca Juga: Siarkan Seluruh Liga Euro 2020, Mola TV Turunkan Harga Berlangganan dari 65.000 jadi 25.000

Sementara itu, ini akan menjadi final Liga Champions ketiga bagi Chelsea, di mana The Blues telah memenangkan trofi sebelumnya srtelah mengalahkan Bayern Munich pada pertandingan puncak 2012.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x