Selain Harry Maguire, Inilah Para Pemain Manchester United yang Dibawa untuk Laga Final Liga Europa 2020-21

- 25 Mei 2021, 13:32 WIB
Sebagian pemain Manchester United yang dibawa untuk laga final Liga Eropa 2020-21
Sebagian pemain Manchester United yang dibawa untuk laga final Liga Eropa 2020-21 /Twitter/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Harry Maguire masuk dalam skuad perjalanan Manchester United yang terdiri dari 26 pemain untuk final Liga Europa melawan Villarreal.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak tampil sejak bermain dalam kemenangan 3-1 United atas Aston Villa lebih dari dua minggu yang lalu.

Terungkap setelah pertandingan di Villa Park bahwa Maguire mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki dan sedang dalam pemulihan untuk fit untuk final Liga Europa dan Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga: Inilah yang Dilakukan Sadio Mane untuk Membuktikan Kualitasnya di Tengah Kritikan yang Menghampirinya

Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu meragukan partisipasi Maguire di final hari Rabu, dengan mengatakan: "Saya seperti Jim Carrey dalam Dumb And Dumber, saat dia berkata, 'Anda memberi tahu saya bahwa ada peluang?

"Kami masih berharap untuk Harry, kami akan memberinya waktu sebanyak mungkin tapi harapannya semakin tipis," kata Solskjaer.

Berbeda dengan karakter Carrey di film 1994, tampaknya Maguire kini memiliki peluang realistis untuk melaju ke final di Gdansk.

Baca Juga: Ucapan Selamat Mohamed Salah kepada Pemenang Sepatu Emas Harry Kane

Dimasukkannya Maguire bukan satu-satunya berita mengejutkan dalam skuad perjalanan United, dengan Anthony Martial sama sekali absen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x