Man United 2-4 Liverpool: Peringkat Para Pemain saat The Reds Meraih Kemenangan di Old Trafford

- 14 Mei 2021, 10:00 WIB
Kolase foto saat pemain Manchester United dan pemain Liverpool masing-masing mencetak gol pada lanjutan Liga Premier 13 Mei 2021 di Old Trafford
Kolase foto saat pemain Manchester United dan pemain Liverpool masing-masing mencetak gol pada lanjutan Liga Premier 13 Mei 2021 di Old Trafford /twitter/@ManUtd/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dan Liverpool memulai dengan cepat di Old Trafford karena kedua tim tampak mengambil inisiatif. Setelah beberapa umpan permainan dari ujung ke ujung, Manchester United mengambil darah pertama saat tembakan Bruno Fernandes dibelokkan ke gawang oleh Nat Phillips.

Liverpool tampak berniat segera membalas dan melancarkan rentetan serangan ke gawang Manchester United. Setan Merah hampir kebobolan penalti pada tanda setengah jam tetapi tantangan Eric Bailly di tepi area penalti dianggap sah oleh VAR.

Namun, Liverpool tidak ingin duduk diam, dan gerakan kaki yang mengesankan dari Diogo Jota memberikan gol penyeimbang yang penting bagi tim tamu. Manchester United kemudian mengalami kemunduran besar di babak pertama ketika Roberto Firmino membawa Liverpool unggul di babak tersebut.

Baca Juga: UEFA membuka penyelidikan disipliner terhadap trio Liga Super Real Madrid, Barcelona dan Juventus

Liverpool menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua karena beberapa permainan buruk dari Manchester United memberi Roberto Firmino gol keduanya di pertandingan tersebut. Setan Merah dicekik di babak mereka sendiri setelah gol ketiga Liverpool dan berjuang untuk mendapatkan kembali pijakan dalam permainan.

Ole Gunnar Solskjaer merespons dengan perubahan taktis pada saat yang sama dan keputusan itu langsung membuahkan hasil ketika Marcus Rashford membalaskan satu gol untuk Manchester United. The Red Devils mengambil banyak hati dari tendangan itu dan menyematkan Liverpool ke lini tengah mereka sendiri dengan serangkaian serangan.

Mohamed Salah punya ide lain, bagaimanapun, dan mengempis harapan Manchester United untuk menyamakan kedudukan dengan lari menakjubkan dari bagiannya sendiri. Gol pemain Mesir itu memastikan nasib Manchester United dan menjamin kemenangan penting bagi Liverpool di Old Trafford.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool yang Sering Diabaikan oleh Jurgen Klopp

Peringkat Pemain Manchester United

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x