Bukti Evolusi Cepat DNA Chelsea di Bawah Kepelatihan Thomas Tuchel

- 6 Mei 2021, 14:57 WIB
Ekspresi kebahagiaan Thomas Tuchel dan Kiper Chelsea Mendy saat The Blues berhasil melaju ke babak Final UCL.
Ekspresi kebahagiaan Thomas Tuchel dan Kiper Chelsea Mendy saat The Blues berhasil melaju ke babak Final UCL. /Twitter/@ChelseaFC/

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Chelsea di bawah kepelatihan Thomas Tuchel saat ini tengah berada di puncak performa terbaik mereka.

Thomas Tuchel sebagai manajer tidak hanya mampu mengubah hasil, tetapi juga berhasil mengubah mentalitas para pemain di lapangan terutama di pertandingan terbesar.

Chelsea yang telah berhasil menaklukkan Real Madrid dan telah mengamankan satu tempat di final Liga Champions adalah pengingat akan apa yang dulu dialami mereka. 

Jarak yang telah mereka tempuh begitu cepat di bawah Thomas Tuchel, dan masa depan yang cerah kini terbentang di depan.

Baca Juga: Pemberlakukan Larangan Mudik Dimulai Hari ini, PatuhTidakMudik Trending di Twitter

Tanda setengah jam belum terwujud di Stamford Bridge ketika Karim Benzema mengambil alih penguasaan bola dari jarak 25 yard dan melakukan tendangan rendah yang ditujukan ke kanan bawah.

Edouard Mendy mengulurkan dirinya, menggunakan ujung jari untuk mendorong upaya di sekitar tiang. 

Itu adalah penjaga gawang yang luar biasa dan tampaknya usia yang sama sekali berbeda ketika situasi Chelsea di antara mistar gawang membuat tim tidak stabil sedemikian rupa sehingga kebobolan adalah ramalan yang terwujud dengan sendirinya.

Lalu, sebelum anak buah Zinedine Zidane menyadarinya, mereka sudah berada di belakang area Real Madrid. N'Golo Kante memainkan permainan satu-dua dengan Timo Werner, yang berputar dan memasok bola yang melebar kepada Kai Havertz. 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x