5 Pemain Bintang Spanyol yang Absen pada Ajang Euro 2020, 3 di Antaranya adalah Pemain Real Madrid

- 29 Mei 2021, 22:02 WIB
Nacho Fernandez menjadi salah satu pemain Real Madrid yang akan absen dari timnas Spanyol pada laga Euro 2020
Nacho Fernandez menjadi salah satu pemain Real Madrid yang akan absen dari timnas Spanyol pada laga Euro 2020 /Twitter/@NachoFernandez/

PRIANGANTIMUEMRNEWS- Tim Spanyol beberapa waktu lalu telah mengumumkan skuad mereka untuk ajang UEFA Euro 2020. Melihat pemain yang masuk dalam daftar inti mereka cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka telah melakukan beberapa kelalaian penting.

Sang manajer Luis Enrique belum menyebutkan satu pun pemain Real Madrid di skuadnya, termasuk sang kapten Sergio Ramos. Faktanya, Enrique hanya memilih 24 dari kemungkinan 26 pemain di skuad Spanyol Euro 2020, yang membuat beberapa penggemar cukup terkejut.

Pablo Sarabia dari Paris Saint-Germain bisa dibilang salah satu pemain pilihan paling kontroversial, dengan Enrique menghentikan kritik karena tidak memilih beberapa pemain reguler dan pemain dengan nama besar.

Baca Juga: Prediksi Michael Owen tentang Laga Final Liga Champions 2021 Manchester City vs Chelsea

Untuk itu, mari kita lihat 5 pemain bintang terbesar yang absen dari skuad Spanyol untuk UEFA Euro 2020.

1. Nacho Fernandez (Real Madrid)

Nacho Fernandez mungkin bukanlah nama paling glamor di Real Madrid, tetapi dia telah menjadi pemain yang sangat berguna bagi Los Blancos selama bertahun-tahun.

Produk akademi Real Madrid tersebut telah melakukan debut klubnya pada tahun 2011 dan telah berada di dalam dan di sekitar tim utama sejak saat itu.

Baca Juga: Final UCL 2020-2021: Manchester City vs Chelsea, Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x