5 Kandidat Pemenang Ballon d'Or 2021, Salah Satunya Gelandang Chelsea, N'Golo Kante

- 6 Juni 2021, 22:15 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante saat membawa bola
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante saat membawa bola /@N'GoloKante/

PRIANGANTIMURNEWS- Perebutan penghargaan Ballon d'Or 2021 semakin memanas. Dengan berakhirnya semua liga domestik utama dan kompetisi Eropa seperti Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA, fokus sekarang akan beralih ke Euro 2020 dan Copa America 2021.

Tersangka biasa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berada dalam daftar ini, tetapi mereka bukan favorit utama untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Beberapa penampilan individu yang luar biasa oleh berbagai pemain di seluruh dunia bisa melihat duopoli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam penghargaan Ballon d'Or rusak tahun ini.

Baca Juga: Ulang Tahun Presiden Soekarno, Foto Ridwan Kamil yang mirip Presiden RI Pertama menjadi sorotan

Ballon d'Or 2021 bisa diputuskan dengan margin yang bagus

Dengan banyak pemain memiliki kampanye individu yang menakjubkan, penghargaan Ballon d'Or dapat diputuskan dengan margin yang bagus. Pertunjukan selama beberapa bulan ke depan bisa memutuskan siapa yang lolos dengan hadiah individu bergengsi.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 5 favorit untuk memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2021

5. Cristiano Ronaldo (Juventus/Portugal)

Cristiano Ronaldo mungkin berada di nomor 5 saat ini, tetapi setelah sebulan beraksi di Euro 2020, dia bisa jadi jauh lebih tinggi dalam daftar. Superstar Juventus memiliki musim individu yang menakjubkan, tetapi tidak dapat menginspirasi Nyonya Tua untuk meraih gelar liga atau trofi Liga Champions.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x