Pemain Tengah Manchester United Menjadi Incaran Banyak Klub di Eropa pada Musim Panas Tahun Ini

- 8 Juni 2021, 10:54 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer /Twitter/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Tengah Manchester United, Donny van de Beek diperkirakan akan pergi setelah hanya satu tahun bertahan di klub.

Pemain asal Belanda itu telah dibeli Manchester United dari klub asal belanda, Ajax Amsterdam dengan harga 35 juta poundsterling pada musim panas lalu, tetapi Ia telah berjuang dalam waktu yang cukup lama untuk menjadi pemain reguler di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Van de Beek hanya berhasil membuat 19 penampilan di Liga Premier musim lalu, dan hanya menjadi starter di empat pertandingan itu. Hali ini disebabkan karena Solskjaer lebih menyukai pemain tengah seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Fred.

Baca Juga: Wagub UU Ruzhanul Ulum Positif COVID-19, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil: Minta Doanya

Meskipun hasil dari kampanye debutnya masih berada di bawah standar dan ekspektasi Manchester United, Van de Beek tetap masih menarik minat dari klub lain.

Menurut laporan Transfermarketweb, klub seperti Everton, AS Roma, dan klub-klub di Eredivisie saat ini tengah melacak gelandang asal Belanda itu, yang kemungkinan besar bisa dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pembeliannya.

Manchester United juga, kemungkinan besar bisa menjual Van de Beek untuk memberi jalan dan menambah uang untuk membeli pemain baru.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Bahas Rembuk Nasional Vokasi dan Wirausaha di Pesantren Cipasung Tasikmalaya

Pasalnya, saat ini, Setan Merah telah dikaitkan dengan beberapa pemain yang tengah mereka incar, yang diprediksi bisa memperkuat tim untuk bersaing dengan Manchester City di musim depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x