Menparekraf Sandiaga Uno Terus Upayakan Pemenuhan Prakondisi Pembukaan Pariwisata Bali

- 11 Juni 2021, 16:41 WIB
  Menparekraf sedang menyampaikan upaya pemenuhan prakondisi pembukaan pariwisata Bali
Menparekraf sedang menyampaikan upaya pemenuhan prakondisi pembukaan pariwisata Bali /Instagram@sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno terus menerus mengupayakan pemenuhan prakondisi pembukaan pariwisata Bali.

Sektor Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terdampak oleh pandemi Covid-19, khususnya pariwisata di Provinsi Bali.

Sebagai Menparekraf, tentu Sandiaga Uno ingin kembali mengeliatkan pariwisata di Bali yaitu melalui pemenuhan prakondisi pembukaan pariwisata Bali.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Nasi Padang Palsu Berkedok Restoran Mewah digerebek Pelanggan Go Food

“Siang hari ini, kami kembali menggelar rapat koordinasi terkait pembukaan pariwisata Bali bersama Wakil Gubernur Bali, Cok Ace, serta Kementerian Luar negeri,” ucap Sandiaga Uno, dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno, Jumat, 11 Juni 2021.

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI), Provinsi Bali menjadi salah satu provinsi dengan kinerja vaksinasi tercepat di Indonesia.

Menurut Sandi, dengan adanya kinerja percepatan vaksinasi di Bali, akan memberikan angin segar atau kekuatan baru bahwa pemenuhan prakondisi pembukaan Bali akan segera terwujud.

Baca Juga: Lowongan Kerja untuk Perempuan Berjilbab di Defaza Tasikmalaya

Pemenuhan prakondisi pembukaan Bali sendiri harus tetap memenuhi segala hal yang berkaitan dengan kondisi saat yaitu Covid-19, yang belum sepenuhnya hilang dari Indonesia.

Pembukaan pariwsata Bali juga harus memenuhi persyaratan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berbasis CHSE.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x