Menparekraf Tekankan Gerak Cepat dalam Program-Program Pemulihan Parekraf

- 24 Mei 2021, 17:25 WIB
Suasana Rapat pimpinanan Kemenparekraf secara online dan offline.
Suasana Rapat pimpinanan Kemenparekraf secara online dan offline. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui semangat dari seluruh staff kementerian dan Menparekraf, Sandiaga Uno sedang melakukan rapat pimpinan Kemenparekraf.

Rapat Pimpinan Kemenparekraf dilaksanakan pada Senin, 24 Mei 2021 untuk membahas rencana tindak lanjut dari hasil kunjungan kerja di 3 wilayah.

“Pagi ini memulai aktivitas dengan melakukan Rapat Pimpinan @kemenparekraf.ri. Menindaklanjuti hasil kunjungan kerja ke Yogyakarta, Surabaya, dan Malang,” ucap Sandiaga Uno melalui akun Instagram @sandiuno yang dikutip priangantimurnews.com.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Terjadi Pada 26 Mei 2021, Kemenag RI Imbau 3 Hal Ini!

Rapat Pimpinan ini dilakukan secara terbatas dengan dua metode yaitu offline dan online melalui Zoom Meeting.

Dalam Rapat tersebut, Sandiaga Uno selaku Menparekraf menekan untuk lakukan gerak cepat dalam menjalankan program-program pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Program-program pemulihan ini harus terdistribusikan secara tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

Selain itu, program pemulihan ini juga nantinya dapat membantu sektor pariwisata dan sektor ekonomi untuk kembali bangkit pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Praktik Bekam Tanduk Mirip Karakter di Naruto Shippuden, Godzila Hingga Kimimaru

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah