Inggris vs Denmark , 5 Pertarungan Kunci Semifinal Euro 2020

- 6 Juli 2021, 20:45 WIB
Harry Kane (kiri) bersama Jack Grealish (kanan) diminati oleh Manchester City. Berikut berita transfer dan rumor transfer dari 6 klub besar Liga Inggris.
Harry Kane (kiri) bersama Jack Grealish (kanan) diminati oleh Manchester City. Berikut berita transfer dan rumor transfer dari 6 klub besar Liga Inggris. /Reuters/Carl Recine/REUTERS

 

PRIANGANTIMURNEWS - Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020 pada hari Rabu dan dengan begitu banyak pemain di kedua sisi, sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Pasukan Gareth Southgate telah menunjukkan performa terbaiknya pada waktu yang tepat dan telah menghasilkan penampilan back-to-back yang kuat di babak sistem gugur. Mereka menyingkirkan tim tangguh Jerman 2-0 di babak 16 besar sebelum mengalahkan Ukraina 4-0 di perempat final.

Tim Inggris ini memiliki daya tembak yang cukup untuk melaju, tetapi mereka harus berada di puncak permainan mereka melawan Denmark. Denmark telah menjadi kuda hitam turnamen sejauh ini. Dengan absennya Christian Eriksen, tim asuhan Kasper Hjulmand tidak diberi banyak kesempatan.

Baca Juga: Bursa Transfer: Arsenal Siap Melepas 3 Pemain Lagi, dan Membidik Bek Bundesliga sebagai Alternatif Ben White

Tetapi mereka merespon dengan kuat terhadap kemunduran awal mereka dan telah memainkan sepak bola yang gemilang untuk mencapai semi-final. Denmark menyingkirkan Wales dan Republik Ceko di babak 16 besar dan perempat final masing-masing untuk mencapai semifinal.

Semifinal Euro 2020 antara Inggris dan Denmark akan menampilkan beberapa pertarungan sengit

Kedua tim memiliki pemain yang memainkan sepakbola hebat dan terlihat bertekad untuk terus melaju. Inggris dan Denmark telah bermain bagus sebagai sebuah tim dan tidak diragukan lagi akan menjadi pertemuan yang mendebarkan.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pertarungan kunci yang bisa menentukan hasil semifinal Euro 2020 ini.

Baca Juga: Prediksi Tim ITA vs SPN Dream Dengan 11 Pemain, Update Pertandingan Euro 2020 6 Juli 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah