Prediksi Tim ITA vs SPN Dream Dengan 11 Pemain, Update Pertandingan Euro 2020 6 Juli 2021

- 6 Juli 2021, 19:43 WIB
laga Semifinal EURO 2020 mempertemukan Spanyol VS Italia, Rabu 7 Juli 2021 pukul 01.30 WIB.
laga Semifinal EURO 2020 mempertemukan Spanyol VS Italia, Rabu 7 Juli 2021 pukul 01.30 WIB. /Mola TV

PRIANGANTIMURNEWS - UEFA EURO 2020 kembali beraksi dengan pertandingan knock-out penting lainnya saat Spanyol berhadapan dengan Italia di Stadion Wembley pada hari Selasa, 6 Juli 2021.

Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Spanyol telah mencapai langkah mereka setelah awal yang goyah untuk kampanye Euro 2020 mereka dan sangat baik di bawah Luis Enrique. Namun, orang-orang Spanyol itu gagap melawan Swiss, dan perlu meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Rashid Dan Klok Ajak Semua Patuhi Protokol Kesehatan

Italia, di sisi lain, berada dalam rekor tak terkalahkan yang luar biasa di bawah asuhan Roberto Mancini dan telah membuktikan potensi mereka sejauh ini di Euro 2020. Azzurri menyingkirkan Belgia di perempat final dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Skuad untuk dipilih dari Italia (ITA)

Gianluigi Donnarumma, Alex Meret, Salvatore Sirigu; Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Giovanni Di Lorenzo, Emerson Palmieri, Alessandro Florenzi, Rafael Toloi; Nicolo Barella, Bryan Cristante, Jorginho, Manuel Locatelli, Gaetano Castovilli, Matteo Pessina, Marco Verratti, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa; Andrea Belotti, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Giacomo Raspadori

Spanyol (SPN)

David de Gea, Unai Simon, Robert Sanchez; Jose Gaya, Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Diego Llorente, Cesar Azpilicueta; Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Koke, Marcos Llorente, Dani Olmo, Rodri, Fabian Ruiz, Pablo Sarabia, Ferran Torres, Adama Traore; Alvaro Morata, Gerard Moreno, Mikel Oyarzabal, Pedri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x