Rashid Dan Klok Ajak Semua Patuhi Protokol Kesehatan

- 6 Juli 2021, 14:39 WIB
Mohammed Bassim Rashid dan Mark Klok mengajak semua untuk mematuhi protokol kesehatan.
Mohammed Bassim Rashid dan Mark Klok mengajak semua untuk mematuhi protokol kesehatan. /Persib.co.id/

PRIANGANTIMUNEWS- Mohammed Bassim Rashid dan Mark Klok mengajak semua untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

Apalagi, situasi pandemi di Indonesia masih belum terkendali hingga sekarang. Pemerintah juga mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

Mereka berharap berharap semua dapat mengikuti aturan tersebut dengan tetap di rumah dan menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti (protokol kesehatan) karena hanya dengan itu semua bisa aman dan bisa segera menikmati lagi sepakbola," kata Rashid.

Baca Juga: Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut Akan Tindak Tegas Pembuat Video Hoaks Berbau Provokasi

Ia berharap dapat segera merumput bersama PERSIB di Liga 1 2021 untuk menghibur Bobotoh.

"Saya pertama mendengar (Liga 1 2021 ditangguhkan), sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi. Tapi saat ini kesehatan tetap nomor satu," ucapnya.

Selain Rashid,pemain anyar Persib Marc Anthony Klok juga mengajak semua orang untuk menjalankan protokol kesehatan dan diam di rumah. Hal itu sebagai upaya mencegah potensi terpapar virus corona.

"Sabar dulu, stay safe. Jangan ramai-ramai di kota. Kalau kita tahu PSBB, stay home, stay safe," kata pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x