Bursa Transfer Liga Premier: Chelsea Akan Jual 4 Pemain untuk Buat Ruang Pemain Baru

- 23 Agustus 2021, 14:52 WIB
 Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. / Instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub Liga Premier Chelsea dikabarkan akan melakukan satu upaya terakhir untuk merekrut bintang Sevilla, Jules Kounde sebelum akhir bursa transfer musim panas.

Chelsea dikabarkan telah bersedia menjual 4 pemain pinggiran mereka untuk memberikan ruang di dalam skuad dan mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengontrak Kounde dalam beberapa minggu mendatang.

Melansir laporan Daily Mail, Chelsea dikabarkan bersedia berpisah dengan Davide Zappacosta, Ike Ugbo, Kurt Zouma, dan Malang Sarr pada musim panas ini.

Baca Juga: Sadar Ditipu Pembeli dengan Struk Editan, Penjual Olshop Beri Pelajaran pada Sipelaku

Penjualan 4 pemain ini akan membantu The Blues menciptakan ruang di dalam skuad untuk potensi kedatangan Kounde dari Sevilla.

Davide Zappacosta dikabarkan akan bergabung dengan klub Italia Atalanta dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli seharga 8 juta poundsterling.

Sementara produk pemuda Chelsea Ike Ugbo akan diatur untuk menyelesaikan kepindahan 5 juta poundsterling ke klub Belgia Genk.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Semua Masyarakat Harus Disiplin Jalankan Prokes

West Ham dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan telah mendaftarkan minat pada bek tengah Chelsea, Kurt Zouma.

Chelsea juga mencoba menawarkan Zouma sebagai bagian dari pemain plus kesepakatan tunai dengan Sevilla untuk ditukar dengan Jules Kounde.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x