Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea, Pratinjau Pertandingan, Berita Tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 21 Agustus 2021, 20:44 WIB
Kolase foto pelatih Arsenal, Mikel Arteta (kiri) dan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (kanan).
Kolase foto pelatih Arsenal, Mikel Arteta (kiri) dan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (kanan). /Instagram/@arsenal/@tuchel.cfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Derby London akan barlangsung di pekan kedua Liga Premier 2021-2022 saat Arsenal dan Chelsea bertanding di Emirates Stadium pada hari Minggu, 22 Agustus 2021.

Arsenal asuhan Mikel Arteta baru saja membuka musim baru Liga Premier mereka dengan kekalahan 0-2 dari Brentford pada Jumat lalu.

Sedangkan Chelsea asuhan Thomas Tuchel baru membuka Liga Premier mereka dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

Baca Juga: Bintang Manchester City Siap Bergabung dengan Juventus pada Bulan Ini

Pratinjau Pertandingan Arsenal vs Chelsea

Sekarang baru bisa dipastikan bahwa 'penyakit' yang diderita Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pada minggu lalu adalah COVID-19, karena kedua striker itu absen pada pertandingan melawan Brentford sebelum Arsenal dikalahkan oleh mereka.

Sergi Canos mencetak gol pertama musim Liga Premier dan gol pertama Brentford di kompetisi tersebut pada menit ke-22, dan ketika upaya sia-sia Arsenal untuk kembali ke permainan gagal membuahkan hasil, Christian Norgaard menerobos pertahanan Arsenal untuk mendorong kemenangan bersejarah.

Banyak yang percaya bahwa kampanye tanpa sepak bola Eropa hanya akan menguntungkan Arsenal di dalam negeri, tetapi The Gunners - meskipun mengalami cedera dan penyakit - telah memulai musim dengan hasil yang mengecewakan. Gooners juga melewati periode pra-musim yang sama menyedihkannya.

Baca Juga: Ini 6 Tim Tangguh Liga 1 BRI 2020/2021 yang Diwapadai Pelatih Persib

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x