Prediksi Skor Liverpool vs Burnley, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 20 Agustus 2021, 06:38 WIB
 Para pemain Liverpool saat merayakan gol kemenagan pada pekan pertama Liga Premier 2021-2022.
Para pemain Liverpool saat merayakan gol kemenagan pada pekan pertama Liga Premier 2021-2022. /Instagram @liverpoolfc./

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield Stadium untuk pertandingan pekan kedua di Liga Premier 2021-2022 pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021.

Liverpool telah memulai kampanye mereka dengan kemenangan tandang 3-0 atas Norwich City pada akhir pekan lalu.

Mohamed Salah menjadi pencetak gol dan juga memberikan assist untuk rekan penyerang Diogo Jota dan Roberto Firmino untuk membuat Liverpool pulang dengan tiga poin penuh.

Baca Juga: Suami Tega Menggorok Leher Istrinya Saat Sedang Tidur, Dipicu Masalah Ekonomi

Sementara itu, Burnley datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 2-1 dari Brighton and Hove Albion di kandang sendiri pada pekan lalu.

Neal Maupay dan Alexis Mac Allister mencetak gol pada babak kedua untuk membantu Seagulls menyelesaikan kemenangan mereka, dan mengantarkan Burnley kepada kekalahan.

Head-to-Head Liverpool vs Burnley

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-125 antara kedua belah pihak, dan Liverpool masih memiliki rekor yang superior saat melawan Burnley.

The Reds berhasil menang pada 57 kesempatan, sementara 29 pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang, dan Burnley hanya memiliki 28 kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Mei ketika Firmino, Nat Phillips dan Alex-Oxlade-Chamberlain masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu Liverpool meraih kemenangan tandang 3-0.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x