Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester City, Head-to-Head, dan Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 14 Agustus 2021, 14:34 WIB
Kolase Foto Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (kiri) dan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kanan).
Kolase Foto Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (kiri) dan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kanan). /Instagram/@officialnunosanto/@mrpepguardiola/

PRIANGANTIMIRNEWS- Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada laga pembuka mereka di Liga Premier 2021.

Tottenham Hotspur dan Manchester Citi akan bertanding di Stadion Tottenham pada hari Minggu, 15 Agustus 2021, pukul 22.30 WIB.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini setelah memetik kemenangan 1-0 atas Arsenal dalam pertandingan pramusim persahabatan mereka.

Baca Juga: Puskesos-SLRT Garda Depan Kemensos Analisa Kemiskinan Lebih Lengkap

Gol babak kedua dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min berhasil memastikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur asuhan Nuno Espirito Santo.

Di sisi lain, Manchester City datangvke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 dari Leicester City di Community Shield FA.

Tendangan Penalti di penghujung babak kedua dari mantan striker Manchester City dan pemain internasional Nigeria Kelechi Iheanacho telah memastikan kemenangan untuk Leicester City.

Baca Juga: Indonesia Akan Kunjungi Lansia yang 'Enggan' untuk Divaksinasi Covid-19

Siapa yang akan memenangkan laga pembuka antara Tottenham Hotspur dan Manchester City pada hari minggu nanti, mari kita simak head-to-head, berita tim, starting XI, dan prediksi skor-nya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah