Prediksi Skor Argentina vs Brasil, Statistik, Berita Tim, Starting XI, dan Link Live Final Copa America 2021

- 10 Juli 2021, 13:08 WIB
Laga final Copa America 2021 akan menjadi pertandingan yang sengit yang mempertemukan dua superstar, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Laga final Copa America 2021 akan menjadi pertandingan yang sengit yang mempertemukan dua superstar, Lionel Messi dan Neymar Jr. /Instagram/@leomessi/@neymarjr/

PRIANGANTIMURNEWS- Argentina akan melawan Brazil pada babak final Copa America 2021 di Stadion Maracana pada hari Sabtu malam, 10 Juli 2021 waktu setempat, atau Minggu pagi, 11 Juli 2021 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kesebelasan Argentina datang ke pertandingan ini setelah memetik kemenangan melalui drama adu penalti saat melawan Kolombia pada Selasa di babak semifinal.

Sementara Brazil, datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal pada hari sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Iduladha 1442 Hijriyah, Pangan Dijamin Aman Daya Beli Menurun

Namun, siapa yang akan keluar sebagai pemenang, sekaligus memastikan diri sebagai juara di pertandingan nanti, mari kita lihat statistik, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan link live streaming pertandingannya.

1. Statistik Argentina vs Brazil

Jika melihat data statistik yang ada, dari 111 pertemuan head-to-head antara kedua tim, Brazil masih memegang keunggulan dari Argentina, di mana mereka telah berhasil memenangkan 46 pertandingan, kalah 40 kali dan seri 25 kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan pada 2019, dengan Argentina mengalahkan Brazil dengan skor tipis 1-0. Gol di babak pertama dari superstar Barcelona Lionel Messi memastikan kemenangan bagi Argentina dalam laga tersebut.

Baca Juga: PPKM Darurat di 15 Daerah Luar Jawa-Bali Akan Dimulai Tanggal 12-20 Juli 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x