Prediksi Skor Argentina vs Kolombia, Head-to-Head, Berita Tim, dan Starting XI | Semifinal Copa America 2021

- 5 Juli 2021, 14:55 WIB
Selebrasi kemenangan Timnas Argentina.
Selebrasi kemenangan Timnas Argentina. /Twitter/@CopaAmerica

PRIANGANTIMURNEWS- Laga semifinal Copa America 2021 akan digelar pada hari Selasa, 6 Juli 2021 waktu setempat, saat Argentina berhadapan dengan Kolombia di Estadio Nacional de Brasilia Mane Garrincha.

Argentina datang ke pertandingan ini setelah berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Ekuador pada hari Sabtu di perempat final.

Gol dari gelandang Udinese, Rodrigo De Paul, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dan superstar Barcelona, Lionel Messi berhasil memastikan Argentina lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Lakukan Inpeksi Posko Oksigen di Monas

Kolombia, di sisi lain, datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Uruguay melalui drama adu pinalti dengan skor 4-2 di perempat final, setelah tidak ada satu pun gol yang tercipta pada waktu normal.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan pada laga semifinak nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi skor-nya.

1. Head-to-Head Argentina vs Kolombia

Dalam 40 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Argentina masih memegang kendali dengan berhasil memenangkan 23 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri delapan kali.

Baca Juga: Polri Akan Tindak Tegas Penimbun Penjual Obat Antibiotik dan Alkes Ditengah Pandemi, Berikut 5 Poin Penting

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah