Lionel Messi vs Neymar: Siapa yang Terbaik di Copa America 2021?

- 7 Juli 2021, 21:29 WIB
Neymar saat berseragam Barcelona bersama Lionel Messi.
Neymar saat berseragam Barcelona bersama Lionel Messi. /Twitter/@FCBarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dan Neymar, tanpa diragukan lagi, adalah dua pemain terbaik di Copa America 2021 saat ini.

Dua pemain asal Amerika Selatan tersebut hampir tidak dapat dimainkan dalam beberapa pekan terakhir dan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi sebelum mereka dapat mengangkat trofi.

Lionel Messi dan Neymar memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan dan telah saling berhadapan dengan tim nasional mereka pada beberapa kesempatan di masa lalu.

Baca Juga: 5 Pemain Teratas yang Difavoritkan Meraih Ballon d'Or 2021

Messi dan Neymar akan saling berhadapan di final Copa America 2021 pada akhir pekan ini dan akan terlibat dalam pertandingan menarik untuk meraih gelar juara sebenua Amerika tersebut.

Baik Lionel Messi dan Neymar telah mencapai tonggak sejarah di Copa America 2021 dan bisa terus memecahkan beberapa rekor lagi sebelum turnamen berakhir.

Lionel Messi telah mencetak gol internasionalnya yang ke-76 untuk Argentina dan hanya berjarak satu gol dari catatan 77 gol yang dimiliki pemain legendaris, Pele.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Mengejar Bintang Bundesliga, Kylian Mbappe Disarankan Meninggalkan PSG

Neymar juga tidak jauh dari catatan tersebut, ia telah mengumpulkan 68 gol dan berpotensi mengakhiri karirnya dengan lebih banyak gol internasional daripada Lionel Messi sendiri untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah