Neymar Ingin Duel Dengan 5 Pemain Ini, Bukan Hanya Lionel Messi, Thiago Alcantara Paling Dikagumi

- 3 Juli 2021, 17:47 WIB
Prediksi Starting Line Up Brazil vs Ekuador Copa America 2021: Potensi Neymar Duet dengan Firmino di Lini Depan
Prediksi Starting Line Up Brazil vs Ekuador Copa America 2021: Potensi Neymar Duet dengan Firmino di Lini Depan /Ig: @neymarjr/

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain dan superstar Brasil Neymar menyebut gelandang bintang Liverpool Thiago Alcantara sebagai salah satu dari lima pemain yang lebih berbakat secara teknis daripada dia.

Dalam sebuah wawancara dengan halaman Facebook Oh my Goal (via HITC), Neymar memilih Lionel Messi, Marco Verratti, Kevin De Bruyne, Eden Hazard dan Thiago Alcantara dari Liverpool sebagai pemain yang secara teknis lebih baik darinya.

Dalam wawancara tersebut, Neymar mengatakan,“Lebih teknis dari saya? Saya tidak tahu apakah saya bisa menjawabnya! Dengan segala kerendahan hati di dunia, saya menganggap diri saya sebagai salah satu pemain paling teknis dalam sepak bola hari ini!” tulisnya dalam keterangan tertulis di sportskeeda.

Baca Juga: Berita Transfer Liverpool: dari Masa Depan Divock Origi, hingga Peluang Mendapatkan Bintang Bayern Munich

Namun, ketika Neymar bersikeras menyebutkan lima pemain, dia memilih pemain yang disebutkan di atas. Sebagaimana dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari sportskeeda pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Superstar Brasil memiliki sejarah dengan Thiago Alcantara. Neymar menghadapi gelandang Liverpool saat ini di final Liga Champions 2020, di mana tim PSG-nya kalah dari Bayern Munich.

Thiago bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munich pada musim panas 2020 setelah kemenangan Liga Champions mereka. Pemain internasional Spanyol berusia 30 tahun itu tidak memiliki waktu yang mulus di Anfield karena sejumlah cedera.

Baca Juga: Ambulans Covid-19 Dirampok Usai Antar Pasien

Neymar juga menyebut Lionel Messi sebagai satu-satunya pemain yang ingin dia ajak bermain lagi. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan hal berikut tentang mantan rekannya di Barcelona:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x