Wagub DKI Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Relawan Covid-19

- 3 Juli 2021, 17:09 WIB
Wagub DKI jakarta Ariza Patria.
Wagub DKI jakarta Ariza Patria. /Instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan Tim @laporcovid19 Lapor Covid-19 yang sejak awal pandemi mencontohkan semangat bela negara dengan aksi nyata.

"Banyak sekali pemikiran, informasi, edukasi, gerakan yang dilakukan oleh para relawan Tim Lapor covid-19, sehingga penanganan covid-19 di Indonesia khususnya di DKI Jakarta mendapatkan masukan yang sangat berharga," kata, Ariza dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @arizapatria 3 Juli 2021.

Ia menyebutkan, teman-teman relawan yang mengabdi di Tim Lapor COVID-19 tidak perlu meminta maaf, karena teman-teman telah memberikan seluruh kemampuan terbaik, meluangkan waktu, tenaga untuk menyelamatkan masyarakat indonesia.

Baca Juga: Ini 13 Titik Yang Disekat di Garut Selama PPKM Darurat

"Seluruh yang dilakukan Tim Lapor COVID-19 akan menjadi catatan emas dalam sejarah penanganan COVID-19, kami yakin teman-teman akan terus berjuang hingga kita merdeka dari pandemi. Kami butuh Tim Lapor COVID-19," ujarnya.

Untuk kita semua, warga Jakarta tercinta, mari kita terus menjadikan disiplin 5M sebagai kebutuhan.

"Mari kita karantina diri kita, keluarga kita untuk tidak keluar rumah, kecuali terpaksa. Mari tetap di rumah, banyak produk UMKM, jualan tetangga yang bisa kita pesan dari rumah," katannya.

Baca Juga: KKNT Desa Tanjungbarang IAIC Ikut Andil Sukseskan Pemilihan Karang Taruna Mandalagiri 2021-2026

Untuk keluarga yang mampu dan sejahtera, kami mohon jangan bepergian, jangan ke luar kota dulu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x