Neymar Jr akan Absen di Piala Dunia 2020

- 13 November 2020, 17:37 WIB
Pertandingan sepak bola Brazil dan Jepang.
Pertandingan sepak bola Brazil dan Jepang. /Instagram Neymar./

PRIANGANTIMURNEWS-
Digadang-gadang sebagai pemain yang akan on fire di piala dunia 2020. Salah satu pemain striker Paris St Germain Neymar nyatakan absen dari kualifikasi piala dunia Brazil melawan Uruguay pekan depan di Montevideo.

Dikabarkan cidera kaki, penyerang andalan Brazil terpaksa absen pada pertandingan Jumat melawn Venezuela di Sao Paulo. Padahal dokter tim nasional Brazil berharap ia akan pulih tepat waktu pertandingan selasa pekan.

Sebagaimana diberitakan antaranews.com dengan artikel berjudul Neymar Absen di Kualifikasi Piala Dunia Brazil Lawan Uruguay.

Baca Juga: Dua Artis Cantik Atiqah dan Cynthia, Berbagi Tips Cegah Pneumonia Anak

"Kami berharap dia bisa bermain, itu sebabnya kami membawanya ke Brazil," kata dokter tim Rodrigo Lasmar seperti dikutip Reuters, Kamis malam.

"(Kondisi kesehatan) Dia meningkat tetapi tidak cukup siap untuk pertandingan Selasa melawan Uruguay sehingga memutuskan untuk melepaskan Neymar Junior."

Tidak dijelaskan apakah Neymar akan tetap bersama skuad Brazil atau kembali ke Paris.

Brazil memenangi kedua pertandingan kualifikasi pembukaan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar bulan lalu dan merupakan satu-satunya tim di 10 tim bagian Amerika Selatan dengan rekor 100% sejauh ini.***

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah