Indonesian Idol Kembali Digelar, Spesial A New Chapter

- 13 November 2020, 11:00 WIB
Indonesia Idol bakan gigelar kembali
Indonesia Idol bakan gigelar kembali /antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol akan kembali melalui "Indonesian Idol Special Season: A New Chapter" pada 16 November 2020.

Namun pada Idol kali ini, berbeda dengan Idol 10 musim sebelumnya. Audisinya dilakukan secara daring.


CEO RCTI Kanti Mirdiati, seperti dikutip priangantimurnews.com dari anataranews Jumat 13 November 2020 mengatakan  demi mewujudkan mimpi para calon Idol di Indonesia, RCTI tetap berkomitmen mencari talenta baru di dunia musik Indonesia lewat Online Audition Indonesian Idol.

Baca Juga: Dua Artis Cantik Atiqah dan Cynthia, Berbagi Tips Cegah Pneumonia Anak

"Meski dalam situasi pandemi COVID-19 ini, tidak menjadi halangan kami untuk tetap menghadirkan Indonesia Idol dengan protokol kesehatan yang ketat," imbuhnya.

Audisi daring tersebut telah menjaring lebih dari 37 ribu peserta, dengan menggandeng leIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius, melalui platform MeTube.id, Instagram dan Facebook.

Setelah melalui proses audisi daring, para calon peserta kemudian bertemu langsung dengan para juri utama yang tentu saja melalui serangkaian protokol kesehatan yang diterapkan.

Baca Juga: Tip Agar Aplikasi WhatsApp Tidak kena Hacker

Mereka harus tampil memberikan yang terbaik di hadapan juri-juri Indonesian Idol musim ini, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika yang juga lahir melalui Indonesian Idol.

Dipandu oleh Boy William, Indonesian Idol akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah