Tips Cut Memey & Denada Agar Olah Raga Tetap Semangat

- 13 November 2020, 15:04 WIB
 Dua selebritas Indonesia, Denada Tambunan dan Cut Memey, punya cara untuk mengembalikan gairah ketika semangat berolahraga mengendor
Dua selebritas Indonesia, Denada Tambunan dan Cut Memey, punya cara untuk mengembalikan gairah ketika semangat berolahraga mengendor /antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS- Olahraga merupakan suatu kebutuhan agar badan tetap sehat dan bugar.

Hanya kadangkala, karena kesibukan atau alasan lain, malas untuk berolahraga.

Dua selebritas Indonesia, Denada Tambunan dan Cut Memey, punya cara untuk mengembalikan gairah ketika semangat berolahraga mengendor.

Baca Juga: Hebat, Nara Pidana Bisa Kendalikan Kurir Sabu dari Dalam Lapas

Denada seperti dikutip priangantimur.com dari antaranews.com mengungkapkan, akan memeriksa catatan berisi daftar tujuan hidupnya yang berisi alasan memulai olahraga.

"Kalau mulai malas, ingat tujuan, list mengapa aku berolahraga selain cinta sama olahraga. Aku ingin sehat, bugar, ingin bisa nemenin anak sampai nanti dia dewasa, ingin awet muda, lebih happy. Begitu aku baca, sudah langsung bisa kembalikan semangatku lagi," ujar dia dalam wawancara bersama media secara daring, Jumat.

Bagi Denada, selain menyehatkan, berolahraga membuat suasana hatinya lebih baik dan tidur malam lebih nyenyak. Khususnya Zumba, dia mengatakan olahraga ini bisa dilakukan orang-orang di segala usia dan latar belakang. Saat melakukannya, orang bisa merasa seperti tak sedang berolahraga.

Baca Juga: Dua Artis Cantik Atiqah dan Cynthia, Berbagi Tips Cegah Pneumonia Anak

Setali tiga uang dengan Denada, instruktur STRONG Nation, Cut Memey juga mengaku melihat kembali daftar alasannya berolahraga untuk bisa membantu mengembalikan semangatnya.

"Aku adopted gaya hidup sehat, bikin list alasan melakukan ini, aku mau menua dengan sehat, bisa tetap berolahraga sampai tua, ingin tetap bisa aktif bergerak," kata wanita cantik yang juga Brand Ambassador Zumba Fitness Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x