5 Kegiatan Produktif Yang dapat dilakukan di walupun Rumah Aja

- 11 November 2020, 18:50 WIB
Seorang remaja bekerja di depan rumah sambil ngopi.
Seorang remaja bekerja di depan rumah sambil ngopi. /Pixabay.com/

PRIANGANTIMURNEWS-
Tetap di rumah aja adalah bukan berarti tidak melakukan kegiatan apapun. Sudah hampir 8 bulan aktifitas manusia dibatasi untuk sementara waktu.

Kerja di rumah dan belajar di rumah. Meskipun kegiatan kita terbatas, tidak menjadikan hidup menjadi lebih produktif. Agar hidup lebih efektif dan efesien.

Baca Juga: Milenial Pangandaran berikan Ruang Kreatifitas melalui Kegiatan Show Case Irama Visual

Priangan Timur News telah melansir dari berbagai sumber. Inilah 5 kegiatan produktif yang dapat dikerjakan di rumah aja:

1. Berolahraga

Setiap bangun pagi anda diharus berolahraga untuk menjaga kebugaran badan berjemur dibawah terik sinar matahari, mengolah tubuh dengan gerakan sederhana yang dapat dilakukan di sekitar dan di dalam rumah, seperti push up, full up, angkat beban, plank, skipping dan yoga.

Dengan ini badan kita akan tetap bergerak, sehat dan tidak kaku. Agar daya tahan tubuh kita pun meningkat.

Jangan lupa untuk menjaga pola makan sehat, tidur yang teratur dan tetap positif thingking. Selama kegiatan ini dilakukan usahakan untuk tidak terlalu banyak melihat dan menonton berita di media yang dapat membuat pikiran kita negatif.

Kabari hal ini pada mantan anda eh pacar anda lebih dulu, kalo bisa sih ajak teman-teman anda dan yang paling penting kabari juga keluarga. Dengan izin tuhan imun dan iman kita akan tetap terjaga.

 2. Belajar Hal Baru 

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x