My Wedding Organizer Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

- 10 November 2020, 14:18 WIB
Pasangan pengantin di Desa Campaka Kecamatan Cigugur menggunakan face shield untuk mematuhi protokol kesehatan saat adaptasi kebiasaan baru, Selasa, 10 November 2020.
Pasangan pengantin di Desa Campaka Kecamatan Cigugur menggunakan face shield untuk mematuhi protokol kesehatan saat adaptasi kebiasaan baru, Selasa, 10 November 2020. /Aldi Nur Fadilah./

PRIANGANTIMURNEWS-
Pasca normal baru atau adaptasi kebiasaan baru. Masih banyak beredar kenaikan pasien Covid 19 di beberapa daerah di Pangandaran.

Pemerintah dan berbagai stakholder pun bekerjasama terus tentang pentingnya 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Seperti yang di lakukan salah satu Wedding Organizer asli Pangandaran. My Wedding Organizer terus sosialisasikan protokol kesehatan di acara pernikahan.

Baca Juga: Bunga Janda Bolong Seharga DP Rumah dan Fakta Menariknya

Melalui vertikal banner bertulisan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dikemas apik dalam sebuah Vektor kartun. Adapun video sosialisasi yang di sebarkan di sosial media.

Amas sebagai owner mengatakan, My Wedding akan terus konsisten dalam hal ini, meskipun banyak yang mulai acuh kita tetap menyayangi masyarakat Pangandaran dan Imbasnya juga untuk kita dan beberapa vendor hajatan lainnya.

"Ada beberapa cara lagi untuk mengedukasi masyarakat Pangandaran yaitu dengan membuatkan video pentingnya menjaga protokol kesehatan, pada rapat keluarga pun kami sampaikan hal penting ini, dan bekerja sama dengan gugus tugas dan UPTD puskesmas setempat," ujar Amas, Selasa, 10 November 2020.

Sebagai bidang yang bergerak di dunia hiburan tentunya harus menjadi contoh baik. Seperti yang pernaha dilakukan My Wedding Organizer di hajatan Rismaya dan Jamal di Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kab. Pangandaran.

Melalui pesan Whatsapps,
Yayan Gugus tugas Desa Campaka memberikan tanggapan, adanya My Wedding Organizer sangat membantu kita untuk mengedukasi masyarakat desa, terutama pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan cara milenial. Sesuai dengan Prototokol Kesehatan.

"Saya mewakili keluarga Rismaya mengucapkan banyak terimakasih kepada My Wedding Organizer yang telah membantu meyakinkan masyarakat setempat untuk patuh dan saling mengingatkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x