Joe Biden Ungkapkan Akan Membelokan Alam Semesta Moral menuju Keadilan

- 9 November 2020, 19:04 WIB
Presiden dan Wakil Presiden baru Joseph R. Biden Jr dan Kamala Harris.
Presiden dan Wakil Presiden baru Joseph R. Biden Jr dan Kamala Harris. /Akun Instagram @Joebiden/

PRIANGANTIMURNEWS-
Sosial media di penuhi dengan edaran kemenangan bagi Amerika Serikat yang baru saja telah memiliki Presiden dan Wakil Presiden baru Joseph R. Biden Jr dan Kamala Harris dari Partai Demokrat.

Kebahagian dan ucapan terimakasih di serukan Joe Biden melalui akun sosial medianya.

"Saya merasa rendah hati dengan kepercayaan dan kepercayan diri yang telah anda tempatkan di Kamal Harris dan Saya. kami mengingatkan malam ini tentang semua orang yang berjuang begitu keras selama bertahun-tahun untuk mewujudkan ini. Memang sudah lama tertunda, tetapi sekali lagi. Amerika telah membengkokan busur alam semesta moral menuju keadilan" Minggu, 8 November 2020.

Baca Juga: Let Him Go Filam Drama Terbaik di Box Office, Tenet Capai 350 juta Dolar

Kamala Harri juga mengatakan "Kita, Rakyat, memiliki kekuatan untuk membangun masa depan yang lebih baik." melalui akun Instagram. Senin, 9 November 2020.

Pada status akun Twitternya juga ia mengatakan, "While I may be first woman in this office, I wiil not be the las-because every little girl watching tonight sees that this a country of possibilities.

Artinya, Meskipun saya mungkin wanita pertama di kantor ini, saya tidak akan menjadi yang terakhir - karena setiap gadis kecil yang menonton malam ini melihat bahwa ini adalah negara yang penuh kemungkinan.

Semua ini akan menjadi keniscayaan bagi seluruh warga Amerika Serikat. Mendobrak nilai-nilai kemanusiaan untuk merebut Kesejahteraan.***

Sumber: Instagram dan Twitter Joe Biden

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x