Anies dan Tengku Melepas Rindu Sambil Minum Teh

- 11 November 2020, 14:09 WIB
Anies Baswedan dan Tengku Zulakrnaen saat bertemu dengan  Rizzieg Shihab
Anies Baswedan dan Tengku Zulakrnaen saat bertemu dengan Rizzieg Shihab /Antaranews/

PRIANGANTIMUR - Anies Baswedan yang juga Gubernur DKI Jakarta dengan ditemani Tengku Zulkarnaen bertemu dengan pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab selepas salat Isya Selasa (10/11/2020).

Tengku Zulkarnain mengungkapkan alasan pertemuan dia bersama Anies Baswedan dan pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab karena alasan keramaian di Jakarta Rabu dini hari.

"Kami ketemuan setelah Isya, kan banyak orang tadi (siang). Kalau subuh juga kan mungkin terlalu banyak orang. Mana mungkin subuh aja kan belum sampai," kata Tengku.

Dalam pertemuan itu pun, kata Tengku, mereka menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

"Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai, selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja," kata dia.


Meski demikian, Tengku mengatakan dirinya dengan Anies tidak saling bersepakat untuk sama-sama datang menjenguk Rizieq Shihab selepas waktu Isya.

"Saya dari habis Isya baru ke sana. Enggak barengan, duluan dia dari saya, itupun gak janjian," ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah mereka akan berjanji untuk bertemu lagi sehubungan dalam unggahan foto di media sosial instagramnya dia menyebutkan empat orang sahabat yang terdiri dari dirinya, Anies Baswedan, Rizieq Shihab dan Hanif Al-Athos (menantu Rizieq Shihab), dirinya mengaku belum mengetahuinya.

"Belum tahu. Besok kan dia (Rizieq Shihab) mau menikahkan anaknya lagi pada hari Minggu ya, hari Ahad, belum tahu," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sudah bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab Selasa (10/11) malam di Petamburan, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x