5 Pemain Teratas yang Difavoritkan Meraih Ballon d'Or 2021

- 7 Juli 2021, 21:22 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi pemain yang dinominasikan sebagai peraih Ballon d'Or
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi pemain yang dinominasikan sebagai peraih Ballon d'Or /Instagram/@cristiano/@leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS- Penghargaan Ballon d'Or 2021 saat ini memiliki banyak pesaing yang sangat kuat, dari nominator langganan seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hingga pemain yang telah menunjukkan konsistensi luar biasa sepanjang tahun.

Perebutan penghargaan Ballon d'Or bisa saja dipengaruhi oleh penampilan di 2 turnamen besar internasional tahun ini - Copa America 2021 dan Euro 2020.

Dengan kedua turnamen tersebut akan menuju pertandingan akhir, ada beberapa pemain yang diprediksi akan benar-benar mempertaruhkan klaim untuk penghargaan dengan beberapa penampilan bagus untuk negara masing-masing.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Mengejar Bintang Bundesliga, Kylian Mbappe Disarankan Meninggalkan PSG

Euro 2020 dan Copa America 2021 mungkin memiliki peran besar untuk dimainkan dalam penghargaan Ballon d'Or 2021.

Dengan beberapa pesaing utama untuk penghargaan yang sudah tersingkir dari Euro 2020, hasil di dua turnamen internasional utama dapat memiringkan skala untuk mendukung beberapa pemain lain dan menjadikan mereka favorit untuk hadiah individu bergengsi tersebut.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 5 pemain teratas yang difavoritkan untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2021.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Berada di Ambang Batas Perekrutan Pemain Baru dalam Aturan La Liga

5 Harry Kane (Tottenham/Inggris)

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x