Bursa Transfer Pemain: Barcelona Berada di Ambang Batas Perekrutan Pemain Baru dalam Aturan La Liga

- 7 Juli 2021, 21:01 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman /Twitter/@Goal

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona saat ini tengah berada di ambang batas dalam perekrutan pemain baru dalam aturan yang diberlakukan La Liga.

Saat ini, Barcelona tengah berada dalam posisi yang sulit dengan laporan menunjukkan bahwa mereka tidak dapat lagi mendaftarkan pemain baru ke dalam skuad mereka.

Pihak La Liga dikabarkan menginginkan tim Catalan itu bisa mengurangi tagihan gaji mereka sebelum mereka memutuskan untuk merekrut pemain baru.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Oliver Kahn Berharap Target Utama Liverpool Bisa Tetap Tinggal di Bayern Munchen

Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa Barcelona saat ini telah melampaui batas gaji mereka dan perlu melepas beberapa pemain pada musim panas tahun ini.

Laporan lain juga mengabarkan bahwa meski klub Catalan telah menandatangani Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia musim panas ini, mereka tetap tidak dapat mendaftarkan para pemain tersebut ke La Liga sampai tagihan upah mereka dipotong.

Saat ini, Matheus Fernandes telah dibebaskan dari kontraknya, dan laporan lain juga menunjukkan bahwa Barcelona berencana untuk melakukan hal yang sama dengan Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berpeluang Mendapatkan Bintang Muda Prancis dan Gelandang Portugal

The Catalans juga telah menjual Junior Firpo ke Leeds United, sementara Francisco Trincao telah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers dengan opsi untuk membeli.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x