Tak Kunjung Memperpanjang Kontrak dengan Barcelona, Lionel Messi Kini Resmi Jadi Agen Bebas

- 1 Juli 2021, 21:49 WIB
Lionel Messi kini resmi menjadi agen bebas setelah kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Barcelona tak kunjung terjadi
Lionel Messi kini resmi menjadi agen bebas setelah kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Barcelona tak kunjung terjadi /Instagram/@leomessi/Tangkap layar Instagram/ @leomessi

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah tak kunjung mendapatkan kepastian dari Barcelona, Lionel Messi kini resmi menjadi agen bebas.

Kontrak Lionel Messi secara resmi berakhir pada 30 Juni 2021. Dan Barcelona hingga saat ini belum mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan pemain asal Argentina tersebut.

Lionel Messi telah bergabung dengan Barcelona selama 20 tahun. Dan saat ini, kontraknya dengan tim Catalans tengah menjadi salah satu poin utama perdebatan musim panas ini.

Baca Juga: Program 90 Hari Kerja Bupati Bandung Dadang Pastikan Proses E-KTP 5 Menit Selesai

Meskipun presiden Barcelona, Joan Laporta telah menyatakan kepercayaannya untuk memperpanjang kontrak pemain Argentina tersebut, pihak klub tetap gagal mengajukan kesepakatan di depan Messi dan perwakilannya pada 1 Juli.

Lionel Messi saat ini bebas berbicara dengan klub mana pun dan bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer.

Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu di antara segelintir klub yang secara realistis dapat menandatangani pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut.

Baca Juga: Covid-19 di Garut Tinggi, Multivitamin dan Paracetamol Diburu Warga

Namun, menurut laporan BBC, pembicaraan kontrak antara Lionel Messi dan Barcelona dikabarkan masih terus berlangsung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x