Bursa Transfer Pemain: Oliver Kahn Berharap Target Utama Liverpool Bisa Tetap Tinggal di Bayern Munchen

- 7 Juli 2021, 20:49 WIB
Mantan penjaga gawang Bayern Muenchen, Oliver Kahn.
Mantan penjaga gawang Bayern Muenchen, Oliver Kahn. /Instagram @oliverkahn

PRIANGANTIMURNEWS- Chief executive Bayern Munchen, Oliver Kahn berharap pemain yang menjadi target utama Liverpool pada musim panas ini, Kingsley Coman bisa tetap tinggal di Allianz Arena dan memperpanjang masa tinggalnya bersama klub.

Padalnya, Coman telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool, yang sedang berusaha menambah lebih banyak kekuatan serangan mereka pada musim panas tahun ini.

Liverpool, bagaimanapun, dikabarkan bersedia membayar 35 juta euro untuk mendapatkan Coman, dan harga tersebut dipandang terlalu rendah oleh Bayern Munchen yang telah membandrolnya dengan harga 50 juta euro.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berpeluang Mendapatkan Bintang Muda Prancis dan Gelandang Portugal

Kontrak Coman bersama Bayern Munchen baru akan berakhir pada tahun 2023, tetapi perwakilannya merasa dia membutuhkan kontrak yang lebih baik dengan gaji yang lebih baik.

Sementara itu, Oliver Kahn, sebagai perwakilan klub Bavarian menyebutkan bahwa pihak klub saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Coman.

Dan pihaknya mengklaim bahwa klub telah mendapatkan sinyal yang cukup bagus dalam hal tersebut.

Baca Juga: Rezky Aditya Pamer Kemesraan dengan Citra Kirana Seolah Tak Perduli dengan Tudingan dari Wanita Berinisial W

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Leon Goretzka dan Kingsley Coman. Pemain top ingin dibayar sesuai dengan itu. Ini benar-benar normal. Kami dalam pembicaraan yang sangat, sangat bagus, dan saya sangat optimis," ungkap Oliver Kahn.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x