Bursa Transfer Pemain: Liverpool Siap Memboyong Bintang Muda Portugal Sebagai Pengganti Ideal Wijnaldum

- 7 Juli 2021, 06:21 WIB
Jurgen Klopp memeluk Wijnaldum setelah pertandingan Liverpool di Liga Inggris.
Jurgen Klopp memeluk Wijnaldum setelah pertandingan Liverpool di Liga Inggris. /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool dikabarkan tengah berada di posisi terdepan untuk mengontrak salah satu bintang muda Portugal pada bursa transfer musim panas ini.

Bintang muda yang dimaksud adalah gelandang Lille, Renato Sanches. Pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain yang menonjol untuk Portugal dalam perjalanan mereka ke Babak 16 Besar di Euro 2020.

Penampilan gemilangnya untuk Portugal telah memberikan sinyal bahwa dirinya akan menjadi salah satu pemain muda paling dicari di Benua Eropa.

Baca Juga: Bursa Transfer Musim Panas: Chelsea Terus Mengejar Erling Haaland, Borussia Dortmund Tetapkan Harga Tinggi

Menurut laporan Daily Express, Liverpool telah memandang Sanches sebagai calon pengganti yang tepat untuk mengisi tempat yang telah ditinggalkan Georginio Wijnaldum setelah kontrak pemain Belanda tersebut habis pada bulan lalu.

Situs resmi klub juga telah menyatakan bahwa kesepakatan dengan Renato Sanches saat ini sedang berjalan, dan harga pun sudah ditentukan.

"Renato Sanches ke Liverpool hampir selesai. Gelandang Portugal itu akan bergabung dengan klub Inggris dengan harga sekitar 35 juta euro," menurut pernyataan klub.

Baca Juga: Inggris vs Denmark , 5 Pertarungan Kunci Semifinal Euro 2020

Renato Sanches telah tampil gemilang untuk Portugal selama Euro 2016. Gelandang itu telah membuat dirinya pindah ke Bayern Munich pada musim panas tahun itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x