Liverpool Butuh Dana Tambahan, 4 Pemain Ini Siap untuk Dijual

- 23 Juni 2021, 20:20 WIB
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri dikabarkan siap dijual pada musim panas tahun ini
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri dikabarkan siap dijual pada musim panas tahun ini /Premier League

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool saat ini dilaporkan tengah berupaya untuk mengumpulkan dana tambahan untuk merekrut sejumlah pemain yang sedang jadi incaran.

The Reds memiliki sejumlah pemain cadangan yang telah berjuang untuk bermain secara reguler di starting XI pada musim lalu, dan saat ini, mereka dinyatakan siap untuk menjual 4 pemain di antaranya pada musim panas tahun ini

Menurut laporan The Echo, Liverpool dikabarkan telah bersedia untuk melepas Neco Williams, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, dan Harry Wilson pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Manfaat Gula Merah untuk Kesehatan

Xherdan Shaqiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City pada musim panas 2018. Gelandang Swiss telah memainkan peran kunci dalam kemenangan Liga Champions Liverpool di musim pertamanya bersama klub, dan kemenangan Liga Premier pertama mereka di musim 2019-20.

Shaqiri sering digunakan sebagai pengganti di Liga Premier dan Liga Champions oleh Jurgen Klopp, dan sebagai starter di kompetisi piala domestik.

Pemain berusia 29 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pilihan cadangan yang dapat dipercaya untuk Klopp selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Manchester United Ingin Perkuat Lini Pertahanan, Pau Torres Dikabarkan Siap Bergabung

Tapi dia menderita karena kurangnya waktu bermain musim lalu. Shaqiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x