Bintang Muda Manchester United yang Satu Ini Diprediksi akan Meraih Ballon D'Or dalam Lima Tahun ke Depan

- 26 Maret 2021, 18:26 WIB
Amad Diallo saat berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan di Liga Europa.
Amad Diallo saat berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan di Liga Europa. /Twitter/@AmadDiallo19/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang muda Manchester United, Amad Diallo diprediksi akan memenangkan Ballon d'Or dalam lima tahun ke depan.

Setelah bergabung dengan United pada bulan Januari, pemain berusia 18 tahun itu mengumumkan kedatangannya dengan penuh gaya, mencetak gol melawan AC Milan di Liga Europa dengan sundulan ke belakang yang brilian.M

Meskibelum merasakan aksi di Liga Premier, remaja itu telah dilacak dengan cepat ke tim nasional Pantai Gading.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Jum’at 26 Maret 2021, Buku Harian Seorang Istri Siap Menemani

Dan pria yang membantu mengamankan kepindahan Amad ke Atalanta menganggap pemain sayap itu bisa meniru pemain seperti Lionel Messi dan George Best dengan memenangkan Ballon d'Or sebelum usia 23 tahun.

Giovanni Galli, yang merupakan mantan penjaga gawang AC Milan dan Italia, mengatur jejak Amad dengan Atalanta yang membuatnya bergabung dengan klub Serie A dari Boca Barco pada 2015.

Dan dia yakin bintang muda United tersebut bisa memenangkan penghargaan sebagai pesepakbola terbaik dunia jika dia terus menerus melatih kekuatannya.

"Amad unik," kata Galli kepada Goal.

“Tapi dia harus membuat dirinya lebih kuat. Di saat yang sama, dia harus memastikan dia tidak kehilangan kecepatannya, yang merupakan kualitas yang membedakannya dari yang lain,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x